Friday, October 30, 2009

SELAMAT DATANG DI BLOG CCOB

Hallo semua Cucu Cicit Ompu Basar Josua Siahaan; selamat datang di blog ini.
Saya buat blog ini dengan tujuan menambah sarana komunikasi yang telah ada, agar melalui ini juga CCOB dapat lebih dekat satu sama lain. Agar kasih dapat lebih di per erat dan tersebar diantara kalian semua. Kasih diantara CCOB akan membawa damai dan sejahtra apa yang sangat didambakan oleh semua ortu.
Diwaktu mendatang CCOB lah yang akan membawa meneruskan kepada cucu kami, nama dari Ompu Basar Jos. Cucu dari nenek moyang St.Laban Siahaan seorang dukun hebat pada jamannya dan bekas panglima dari SI SINGAMANGARAJA, telah meninggalkan pagan menjadi seorang Kristen bahkan terakhir seorang Evanggelis yang dikenal di gereja HKBP.
St.Ev Laban Siahaan adalah kakek atau ompung dari Op.Basar Jos.
Saya mengharap dukungan dari anak-anak kami yang jauh lebih pintar dari kami, untuk melengkapi mempercantik dan membuat blog ini lebih baik dan menarik.
Blog ini jugalah dapat menghadirkan undangan, pengumuman, ucapan ULTAH bagi seluruh CCOB dan ortu-ortu.
Saya sadar bahwa apa yang saya buat ini sangat kurang sempurna maka saya menunggu support dan bantuan dari anak-anak.

Op.Joy

No comments:

Post a Comment